Kompas TV regional berita daerah

Kompas TV Kembali Raih Anugerah Lomba Karya Jurnalistik BPJS

Kompas.tv - 13 Oktober 2022, 14:14 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Sebagai televisi berita, Kompas TV selalu memberikan tayangan berita yang menginspirasi. Terbukti dengan kembali mendapat anugerah lomba karya jurnalistik dan Jamkesnews Award tahun 2022 dari BPJS Kesehatan.

Tahun 2022 ini merupakan tahun ketiga Kompas TV terus berturut-turut mendapat anugerah. Dimana tahun ini, pengumuman yang digelar di Hotel Stalla Ubud-Gianyar Bali ini, Sapa Indonesia Pagi Kompas TV/ meraih juara ketiga. Dan satu juara lagi, yakni dari Kompas TV Aceh, Zikri Maulana, dengan juara harapan.

Direktur Utama BPJS Kesehatan, Ali Ghufron Mukti mengatakan, karya jurnalistik para jurnalis mendapat nilai secara riil dari para dewan juri secara profesional. Tidak saja dari konteks berita yang disampaikan, akan tetapi juga bobot konten yang bagus dan profesional. Karya jurnalistik yang diseleksi sebanyak 202, dari media cetak, online, foto dan televisi, baik media lokal maupun nasional.

Kedepan, proses penilaian akan terus ditingkatkan, yang rencananya lebih mengarah pada kegiatan gotong royong dan saling tolong menolong sesuai yang diterapkan oleh penyelenggaran jaminan kesehatan nasional ini. Kegiatan ini sebagai apresiasi terhadap jurnalis indonesia yang telah mengedukasi masyarakat tentang program JKN-KIS.

Sementara salah satu peraih anugerah, Ervan Wahyudin dari Kompas TV mengatakan, penghargaan ini adalah sebuah apreasiasi dalam sebuah karya jurnalistik. Dimana Kompas TV dari tahun 2020 hingga saat ini berturut-turut mendapatkan penghargaan ini.

Tidak saja kategori televisi, lomba untuk awak media ini juga diberikan kepada media koran, online, televisi dan juga radio.

 

 

 

 

 

# JamkesnewsAward  #BPJSkesehatan   #kompastv




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x