Kompas TV regional berita daerah

Ada Kura-Kura Termahal di Event Animal Land Makassar

Kompas.tv - 12 Oktober 2022, 18:47 WIB
ada-kura-kura-termahal-di-event-animal-land-makassar
Penyelenggara Animals Land, Alvina Margareta, mengatakan tujuan dari diselenggarakannya event tersebut sebenarnya untuk mengedukasi masyarakat yang memiliki hewan peliharaan. (Sumber: Kompas TV Makassar)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS TV--  Event untuk pecinta hewan peliharaan bertajuk Animal Land resmi digelar. Dibuka dengan antraksi Satuan Unit K-9 milik Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel.

Pameran ini digelar di Phinisi Point Mall. Berlangsung selama 5 hari mulai dari 12-16 Oktober 2022.

Pameran yang digelar setiap tahun tiga akan menghadirkan banyak rangkaian acara. Diantaranya Pet Competition, Community Gathering, Drawing Competition, Fashion Show With Pet, Food Bazaar, Talk Show, Etc.

Sebanyak puluhan tenant mulai dari UMKM makanan dan minuman, hewan peliharaan, berikut dengan makanan serta aksesorisnya siap memanjakan para pengunjung Animal Land.

Penyelenggara Animals Land, Alvina Margareta, mengatakan tujuan dari diselenggarakannya event tersebut sebenarnya untuk mengedukasi masyarakat yang memiliki hewan peliharaan. Di event ini mereka bisa mendapatkan wawasan seputar cara merawat dan memelihara binatang.

"Jadi event ini memang bertujuan untuk mempertemukan para pet lovers yang ada di kota Makassar ini, dimana kita bisa mengedukasi masyarakat agar lebih mengenal petnya, cara pemeliharaannya," ujarnya, Rabu, 12 Oktober.

Selain itu, kata perempuan yang karib disapa Vina ini, event juga menghadirkan  dokter dan serta klinik hewan yang siap mengedukasi masayarakat tentang kesehatan hewan peliharaan mereka.

Tidak hanya itu, semakin memanjakan pengunjung pecinta pet di Makassar, ada berbagai jajanan UMKM makanan dan minuman yang bisa dinikmati sambil berbagi cerita tentang hewan peliharaan.

"Semua ini bisa dinikmati pengunjung selama lima hari kedepan event digelar," tukasnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x