Kompas TV regional berita daerah

INSA Yacht Festival 2022

Kompas.tv - 10 Oktober 2022, 13:05 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi membuka INSA Yacht Festival tahun 2022. Festival bidang industri maritim ini pertama kali digelar atas gagasan DPP Indonesian National Shipowners Association atau INSA yang berkolaborasi dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia bidang perhubungan.

INSA Yacht Festival ini diharapkan bisa menjadi ajang promosi industri pariwisata bahari di Indonesia dengan mengajak para wisatawan asing maupun domestik untuk bisa menikmati keindahan laut Indonesia dari atas kapal wisata.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, dengan adanya INSA Yacht Festival ini, Bali akan dijadikan ujung tombak untuk mengenal Indonesia lebih luas di dalam wisata bahari. Menhub berharap momentum presidensi G20 ini para pesertanya dapat berinvestasi di Indonesia.

Festival ini digelar selama dua hari dari tanggal 7 hingga 8 Oktober 2022. Dalam INSA Yacht Festival 2022 ini pengunjung akan diberikan aneka suguhan menarik  seperti paket adventure cruise dengan kapal Aneecha yang menawarkan para tamu melakukan snorkeling, sunbathing, dan stand up paddling,  saat kapal berlayar di laut lepas, paket Sunset Retro Yachting Festive Party  dan paket Pirates Sundown Party, yang menawarkan beberapa suguhan entertainment diatas megahnya kapal Phinisi Sea Safari 9 di laut Tanjung Benoa.
 

 

 

 



 

INSAyachtfestival    #wisatabahari    #kemenhubRI



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x