Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tangkap 4 Pelaku Penyerangan Warung Kopi

Kompas.tv - 22 September 2022, 15:58 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Polisi menangkap empat pelaku penyerangan di sebuah warung kopi di makassar. Pelaku nekat menyerang karena cemburu sang istri diganggu seseorang.

Empat pelaku yang menyerang warung kopi dengan menggunakan busur panah di jalan waduk tunggu pampang makassar ditangkap. Penyerangan dilakukan karena salah satu pelaku cemburu istrinya diganggu seseorang. Sebelumnya beraksi pelaku  menyamar sebagai istrinya dan membuat janji bertemu seseorang di dekat warkop.

Mendapat serangan tiba tiba pengunjung warkop yang lagi bersantai lansung berhamburan menyelamatkan diri. Pelaku yang melontarkan anak panah sempat mengenai lengan seorang remaja. Usai melancarkan aksinya para pelaku kabur.

Polisi yang melakukan penyisiran berhasil menangkap empat pelaku. Sementara tiga pelaku lainnya masih dalam pengerajar dan telah  ditetapkan sebagai DPO.

Selain 4 pelaku polisi juga mengamankan satu buah parang dan dua anak panah.

Dari pemeriksaan diketahui para pelaku berjumlah tujuh orang dan mereka beraksi di dua lokasi. Para pelaku disangkakan undang undang tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. 


#Cemburu
#busurpanah
#DPO



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x