Kompas TV regional berita daerah

Gubernur Arinal Djunaidi Hadiri Pengajian Akbar Kab.Pringsewu

Kompas.tv - 20 September 2022, 14:21 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

Lampung, Kompas.tv –  Pengajian Akbar Di Kabupaten Pringsewu Lampung Turut Dihadiri Gubernur Arinal Djunaidi Bersama Istri Riana Sari Arinal.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh setiap pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Pringsewu lampung serta ratusan Jemaah.

Pengajian Akbar dinilai arinal djunaidi sebagai menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri antara Pemerintah Provinsi Lampung dengan Pemerintah Kabupaten/Kota Serta Masyarakat.

Yang juga sebagai peranan penting sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan, serta dapat meningkatkan akidah islamiyah.

Dalam sambutanya arinal mengatakan pemerintah provinsi lampung di tahun 2022 telah menganggarkan dana hibah seninilai Rp.415.000.000,-  (Empat ratus lima belas juta rupiah) yang diperuntukan bagi sarana rumah ibadah dan lembaga keagamaan di kabupaten pringsewu.

“catat, Rp.415.000.000, jadi nanti korsultasikan dengan pak bupati kalau belum datang segera diambil, lalu yang kedua mana masjid yang memang sudah pantas dan harus dibantu”ujar arinal.

Dalam gelar pengajian akbar ini, arinal beserta istri juga menyalurkan bantuan kepada 15 anak yatim piatu, dua rumah ibadah, dan warga kurang mampu serta hadiah umroh.

#gubernurlampung #arinaldjunaidi #pengajianakbar

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x