Kompas TV regional berita daerah

Nyalakan Lilin, Mahasiswa Dukung KPK Tuntaskan Korupsi Unila

Kompas.tv - 29 Agustus 2022, 12:55 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Aksi nyalakan lilin dan doa bersama digelar oleh puluhan mahasiswa Universitas Lampung (Unila).

Aksi tersebut digelar pada Sabtu (27/8/2022) malam kemarin sebagai bentuk keprihatinan sekaligus dukungan terhadap KPK untuk dapat mengusut secara tuntas kasus korupsi di lingkungan kampus hijau Unila.

Baca Juga: Gelar Aksi, Mahasiswa Dukung KPK Usut Korupsi di Lingkungan Kampus Unila

Selain itu, M. Ikhsan Habibi selaku Juru Bicara Aliansi Mahasiswa Unila menyebut aksi ini juga dijadikan sebagai komitmen yang menunjukan rasa persatuan dari aliansi mahasiswa dalam menjaga nama baik Universitas Lampung.

“Harapannya kepada KPK usut tuntas (korupsi) yang ada di Universitas Lampung, sebisa manapun itu. Karena aliansi mahasiswa Universitas Lampung akan selalu menjaga nama baik, mendampingi dan mengawal hal tersebut,” kata Ikhsan.

Sementara, aksi yang dilakukan oleh mahasiswa Unila ini menyusul atas ditangkapnya Mantan Rektor Karomani bersama Wakil Rektor Satu Heriyandi dan Ketua Senat M Basri terjaring operasi tangkap tangan oleh KPK.

Baca Juga: Polda Lampung Tangkap Ratusan Pelaku Perjudian

Beberapa pejabat Unila itu tertangkap tangan pada Sabtu (20/8/2022) lalu dengan penyuapan total nilai 5 miliar rupiah dalam bentuk uang tunai, deposito uang hingga emas terkait penerimaan mahasiswa baru (PMB) jalur mandiri Unila.

#ottrektorunila #kasussuap #mahasiswaunila



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x