Kompas TV regional berita daerah

Lomba 17 Agustus Jadi Momen Pererat Kedekatan Warga

Kompas.tv - 18 Agustus 2022, 14:12 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Warga di permukiman Puncak Aster, Kota Bandar Lampung juga turut menyemarakkan peringatan Kemerdekaan Indonesia ke-77 Tahun dengan menggelar berbagai perlombaan.

Meski dilaksanakan secara sederhana. Namun, momen ini dijadikan sebagai ajang mempererat kedekatan dan meningkatkan kerukunan antarwarga.

Baca Juga: Panjat Pinang di Sungai Meriahkan HUT ke-77 RI

Setiap anak dan orang tua pun saling unjuk kemampuan saat mengikuti berbagai perlombaan yang mendapat riuh sorak warga lain yang menyaksikan.

Bahkan, di hari yang sama di malam puncak acara juga digelar kegiatan makan bersama yang diikuti dengan kebersamaan antarwarga setempat.

“Pertama, ini untuk memperkenalkan diri antara satu dengan yang lain karena warga-warga sini rata-rata masih baru semua. Jadi, ini menjadi perkenalan kita agar tahun depannya kita kemas lebih baik lagi,” ujar Bagus warga.

Baca Juga: Kirab Budaya dan Lomba Warnai HUT ke-77 RI di Bandar Lampung

Dalam semangat kemerdekaan yang mengusung tema ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’ ini, diharapkan agar pertumbuhan ekonomi bisa kembali bangkit.

Selain itu, aktivitas warga juga bisa kembali normal seiring penanganan Covid-19 yang gencar dilakukan.

#hutke77ri #lomba17agustus #puncakaster



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.