Kompas TV regional berita daerah

Terkait Video Viral Alfamart, Hotman : "...Saya Siap Bela Kamu, Gratis"

Kompas.tv - 15 Agustus 2022, 17:19 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KOMPAS.TV - Terkait video viral dan trending di media sosial, seorang karyawan minimarket yang dipaksa minta maaf oleh seorang ibu yang diduga mencuri cokelat. Insiden tersebut terjadi di Alfamart Sampora, Cisauk, Tangerang Selatan, Sabtu (13/8/2022) terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Meski akhirnya cokelat tersebut sudah dibayar, namun hari Minggu (15/8/2022), ibu yang diduga mengambil cokelat tersebut datang dan membawa pengacara yang membuat karyawan minimarket tersebut tertekan, dan meminta maaf.

Terkait dengan video yang viral tersebut, pengacara kondang, Hotman Paris siap membela karyawan tersebut secara gratis. Melalui akun instagramnya, Hotman menyarankan agar karyawan tersebut menghubunginya.

"Saya baca banyak DM (direct messager-red) mengadu tentang pegawai Alfamart. Halo pegawai Alfamart, kamu jangan takut, hubungi saya, saya siap bela kamu, gratis," ucapnya di akun Instagram, Senin (15/8/2022).

"Jangan meminta maaf kalau kau merasa tidak bersalah. Segera DM saya," tutur Hotman Paris.

Saat ini, pihak Alfamart juga sedang mempersiapkan langkah hukum, dan telah menunjuk Hotman Paris Hutapea. Hal ini tampak dari tangkapan layar yang diunggah di akun Instagram Hotman Paris.

#viral #alfamart #hotmanparis



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x