Kompas TV regional berita daerah

Bamsoet Berencana Membeli Pesawat CN-235

Kompas.tv - 25 Juli 2022, 14:45 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Ketua mpr ri bambang soesatyo  berencana membeli satu unit pesawat CN-235, buatan pt dirgantara indonesia. Keinginan ini  disampaikan bamsoet saat kunjungannya ke pt dirgantara indonesia.

Ketua mpr ri bambang soesatyo,  atau yang biasa disapa bamsoet, mengunjungi pt dirgantara indonesia.  Dalam kunjungannya  bamsoet,  mencoba taxing menaiki pesawat n219   setelah mencoba taxing  bamsoet diperkenalkan produk-produk yang akan diproduksi oleh pt dirgantara indonesia .

Bamsoet juga berencana akan membeli satu unit pesawat cn-235  untuk perusahaan miliknya di bidang kargo.

Pesawat CN- 235 buatan pt dirgantara indonesia,  dijual dengan harga 27,5 juta dolar amerika serikat  atau jika dirupiahkan  harganya sekitar Rp 385 miliar.

Sementara itu direktur utama pt dirgantara indonesia  gita amperiawan, mengatakan  bahwa bamsoet akan membeli satu unit pesawat cn-235  dan mudah-mudahan akan segera terealisasi.

Dalam kunjungannya ke pt di  bamsoet, juga mengatakan  kemampuan pt di memproduksi pesawat terbang tidak perlu diragukan, dan meminta pt di untuk terus meningkatkan kualitas produksinya  sehingga pesanan dari negara lain akan terus bertambah.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x