Kompas TV regional berita daerah

Arema FC Launching Tim dan Jersey Untuk Berlaga di Liga 1

Kompas.tv - 21 Juli 2022, 19:07 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Arema FC secara resmi merilis jersey dan tim yang akan berlaga pada Liga 1 nanti. Dalam peluncuran tersebut Arema FC menargetkan menjuarai Liga 1 yang akan segera digelar 23 Juli mendatang.

Launching tim dan jersey Arema FC ini digelar di Stadion Gajayana Kota Malang pada Rabu (20/07/2022) malam. Perkenalan para punggawa Tim Singo Edan dan kostum yang akan dikenakan berlangsung meriah. 

Ribuan Aremania nampak memadati tribun stadion, untuk menyaksikan tim sepak bola kebanggaan warga Malang yang baru saja menjuarai Piala Presiden ini.

Satu persatu pemain Arema FC diperkenalkan dan naik ke atas panggung. Total ada 30 pemain dalam tim Arema FC yang akan bermain dalam Liga 1 nanti. Total ada 6 jersey baru yang dikenalkan ke publik pada momen tersebut. 

3 jersey untuk kiper dan 3 jersey lagi untuk pemain lain dengan warna biru, merah dan putih. Ali Rifki, manajer Arema FC mengatakan, usai menjuarai Piala Presiden, tim yang diperkenalkan saat ini telah menyiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1. Dengan komposisi pemain yang ada saat ini, dirinya menargetkan Arema FC menang dalam setiap pertandingan.

"Targetnya, Arema menang dalam setiap pertandingan" ujarnya.

Selain meluncurkan tim dan jersey,  Arema FC secara resmi juga mengumumkan tidak akan menggunakan nomor punggung satu. Hal ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan kepada mantan kiper Arema FC Kurnia Meiga.

#aremafc #launchingtim



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x