Kompas TV regional berita daerah

Polda Jatim Olah TKP Kasus Eksploitasi Anak di SMA SPI Batu

Kompas.tv - 14 Juli 2022, 10:25 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BATU, KOMPAS.TV - Kepolisian Daerah Jawa Timur melakukan olah TKP kasus dugaan eksploitasi ekonomi pada anak di SMA Selamat Pagi Indonesia Kota Batu. Olah TKP dilakukan di 12 titik dengan menghadirkan 2 orang saksi korban.

Olah tempat kejadian perkara digelar selama 3 jam oleh Tim Identifikasi Ditreskrim Polda Jatim. Ada 12 titik di SMA Selamat Pagi Indonesia Kota Batu yang diperiksa polisi, salah satunya tempat yang diduga menjadi eksploitasi ekonomi pada anak.

Baca Juga: Olah TKP Pikap Terbalik Tewaskan 5 Orang, Pikap Melaju Cepat dan Oleng

Ditreskrimum Polda Jatim, Kombes Pol Totok Suhariyanto mengatakan bahwa polisi menemukan barang bukti, yakni dokumen nama siswa dari tahun 2008 hingga 2010. Polisi selanjutnya akan memeriksa pihak sekolah di Mapolda Jatim.

2 saksi korban yang dihadirkan dalam olah TKP merupakan alumni sekolah. Mereka sempat menangis saat olah TKP karena mendapat intimidasi dari pihak sekolah.

Baca Juga: Olah TKP Pesta Miras Oplosan Renggut 3 Nyawa Pemuda

Polisi menduga masih banyak korban yang belum melapor ke polisi dengan berbagai alasan. Polisi pun meminta korban untuk segera melapor ke kantor polisi terdekat agar kasusnya cepat diselesaikan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x