Kompas TV regional berita daerah

Olah TKP Pikap Terbalik Tewaskan 5 Orang, Pikap Melaju Cepat dan Oleng

Rabu, 23 Maret 2022 | 15:45 WIB

Penulis : KompasTV Jember

BONDOWOSO, KOMPAS.TV - Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur menggelar olah tempat kejadian perkara kecelakaan mobil pikap yang menewaskan 5 orang di Jalan Desa Gunung Anyar, Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso, pada Selasa (22/3/2022).

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim, AKBP Gathut Bowo mengatakan bahwa olah TKP menggunakan metode traffic accident analysis atau TAA, yang dapat menggambarkan kronologis kecelakaan.

Polisi menemukan bukti bahwa mobil pikap yang dikemudikan oleh Suharman sempat melaju dengan kecepatan tinggi hingga roda depan dan belakang bagian kiri keluar dari badan jalan.

Selanjutnya, mobil berpenumpang 27 orang itu melaju oleng hingga 20 meter dan akhirnya terbalik. Sejumlah penumpang terlempar dan sebagian penumpang lainnya tertindih bodi mobil pikap.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Bondowoso, Sebuah Mobil Pikap Terbalik dan Menewaskan 5 Orang!

Polisi belum bisa memastikan apakah ada unsur kelalaian pengemudi, karena yang bersangkutan masih dalam perawatan di Rumah Sakit Koesnadi Bondowoso. Selanjutnya polisi akan memeriksa kondisi kelayakan mobil pikap yang digunakan sarana angkutan.

 

#Kecelakaan #MobilTerbalik #PikapTerbalik #Bondowoso


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x