Kompas TV regional berita daerah

Pendampingan Sembilan Pelaku Penganiayaan Siswa

Kompas.tv - 15 Juni 2022, 17:35 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Dinas P3A Provinsi Sulawesi Utara akan memberi pendampingan kepada 9 siswa yang diduga pelaku penganiayaan. Instansi ini juga mengingatkan agar kasus ini ditangani sesuai mekanisme penanganan kasus anak.

Kasus dugaan penganiayaan siswa hingga tewas yang terjadi di Madrasah Tsanawiyah Kota Kotamobagu Sulawesi Utara kini sudah ditangani Kepolisian setempat.

Uptd Perlindungan Perempuan dan Anak Dinas P3A Provinsi Sulawesi Utara turut mengawal penanganan kasus ini. UPTD PPA menurunkan tim untuk menelusuri dan memastikan agar kasus ini ditangani sebagai kasus anak.

UPTD PPA juga akan mendampingi sembilan siswa yang diduga sebagai pelaku penganiayaan. Pendampingan dilakukan agar seluruh proses penanganan kasus ini tetap mengacu pada Undang-undang perlindungan anak dan sistem peradilan anak.

Seorang siswa MTS di Kotamobagu Sulawesi Utara tewas diduga akibat korban penganiayaan. Saat ini Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap sembilan orang anak yang di duga sebagai pelaku penganiayaan. Selanjutnya polisi akan melakukan pemeriksaan terhadap Kepala Sekolah dan Guru.

#kompastvmanado #dinasp3a #bullying

Yongke Londa Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x