Kompas TV regional berita daerah

Satgas TMMD Bangun 13 Unit Rumah Warga

Kompas.tv - 11 Juni 2022, 17:21 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

TELUK WONDAMA, KOMPAS.TV - Berbagai Kegiatan Dilakukan Oleh Tni Manunggal Membangun Desa, Kali Ini Dilaksanakan Pembangunan 13 Unit Rumah Dan Beberapa Program Sasaran Non Fisik Di Kampung Mamisi Distrik Nikiwar, Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat.

Dalam Tmmd Kali Ini Difokuskan Pada Penyediaan Fasilitas Rumah, Mengingat Masyarakat Setempat Banyak Yang Belum Memilik Tempat Tinggal Yang Layak.

Dimana Dari 13 Unit Tersebut Dirincikan Sebagai Berikut Satu Unit Rumah Tipe 45 / 10 Unit Tipe 36 Dan 2 Unit Direhap. Selain Itu Dalam Tmmd Kali Ini Dibangun Fasilitas Lain Berupa Jalan Dan Jembatan, Serta Kegiatam Non Fisil Lainnya.

Dalam Acara Sremonial Penutupan Tmmd Kali Ini Pangdam XVIII/Kasuari Mengajak Kepada Anggota Satgas Tmmd Dan Segenap Masyarakat Agar Mempertahankan Kebersamaan Dan Kemanunggalan Antara Tni Dan Rakyat.

Sementara Itu Bupati Teluk Wondama Menyampaikan  Terima Kasih Kepada Tni Yang Sudah Melaksanakan Kegiatan Tmmd Ke 113 Di Wilayahnya Yang Bukan Cuma Kegiatan Fisik Namun Juga Kegiatan Non Fisik Lainnya.

#TelukWondamaPapua #TMMDKe113 #TNIManunggalMembangunDesa



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x