Kompas TV regional berita daerah

Ketahuan Selingkuh, Kades Dilaporkan Ke Polisi

Kompas.tv - 2 Juni 2022, 10:13 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Puluhan warga Desa Polutan, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, mendatangi Mapolres Grobogan Selasa (31/5/2022) sore. Kedatangan warga ini untuk melaporkan kepala desa mereka bernama Darto ke polisi, karena tertangkap basah berselingkuh dengan perempuan yang sedang ditinggal suaminya bekerja ke luar Jawa.

Menurut keterangan warga, aksi tak terpuji sang kepala desa ini dilakukan Sabtu malam dan dipergoki langsung oleh belasan warga.

"Warga tidak sengaja melihat, kok ada orang bawa sepeda, kok masuk ke rumahnya mbak Indah itu. Lha sedangkan suaminya itu bekerja di Palembang. Setelah masuk terus ditunggu, ternyata keluar itu Bapak Lurah," ujar Faizin, warga.

Karena warga yang datang ke Makopolres Grobogan cukup banyak, petugas mengarahkan agar cukup perwakilan yang melaporkan kasus ini ke SPKT. Polisi mengimbau warga untuk pulang ke rumah dan mempercayakan kasus ini ke pihak yang berwajib.

"Dugaan awal itu perselingkuhan, tapi belum ada masuk di laporan Polsek Penawangan," tutur : Iptu Witoyo, Waka Polsek Penawangan.

Begitu laporan disambut baik oleh pihak kepolisian, massa akhirnya membubarkan diri dan langsung pulang ke rumah masing-masing. Sementara itu, laporan kasus dugaan perselingkuhan Kepala Desa Polutan sudah diterima oleh pihak kepolisian dan akan di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

#grobogan #desapolutan #polsekpenawangan

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x