Kompas TV regional berita daerah

DPRD Karangasem Gandeng Milenial Untuk Mendukung Kemajuan Pemerintah

Kompas.tv - 31 Mei 2022, 16:01 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KARANGASEM, KOMPAS TV - Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika menghadiri diskusi yang digelar organisasi kemasyarakatan pemuda atau okp karangasem, di mahagiri parnoramic resort dan restoran kecamatan rendang, kabupaten karangasem bali. Tiga hal dibahas dalam diskusi, yakni pendidikan, pertanian dan lingkungan.

Bertempat di mahagiri parnoramic resort dan restoran kecamatan rendang kabupaten karangasem bali, Ketua DPRD Karangasem bali I Wayan Suastika menghadiri diskusi yang diselenggarakan oleh kesatuan mahasiswa hindu dharma indonesia atau kmhdi karangasem. Dalam diskusi yang bertema mabuk mari berdiskusi untuk karangasem, bersama milenial membangun karangasem dihadiri langsung sejumlah elemen millenial yang tergabung dalam organisasi kemasyarakatan pemuda atau okp. Dalam kegiatan diskusi ini ada tiga hal penting yang di bahas diantaranya pendidikan, pertanian dan lingkungan.

3 hal tersebut dibahas karena dinilai sangat penting dilakukan untuk membangun karangasem. Ketua pc kmhdi karangasem menjelaskan diskusi ini dapat dijadikan sebagai wadah dan kesempatan bagi anak muda untuk menyampaikan aspirasi kepada pihak terkait.

Sementara, Ketua DPRD Karangasem yang juga hadir sebagai narasumber mengaku, dalam diskusi ini banyak masukan penting yang dapat diterapkan. Aspirasi ini pun akan disinergikan dengan dinas-dinas terkait. Menurutnya juga, okp menjadi generasi penerus untuk pembangunan di karangasem.

Suastika berharap dengan kegiatan diskusi ini kedepannya generasi muda bisa membantu, dan mencarikan solusi terkait permasalahan yang ada selama ini di pemerintahan. Sehingga kedepannya permasalahan yang belum bisa dilaksanakan oleh pemerintah bisa dituntaskan.

 

 

 

 

#dprdkarangasem #ketuadprdkarangasem #generasimuda

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x