Kompas TV regional berita daerah

Tim Mabes Polri Tinjau Pelabuhan Padang Bai

Kompas.tv - 29 April 2022, 16:59 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KARANGASEM, KOMPAS TV - Kepala tim supervisi Mabes Polri Brigadir Jendral Polisi Makruzi Rahman, memantau pengamanan dan arus mudik di pelabuhan penyeberangan padangbai, karangasem. Makruzi Rahman menghimbau pemudik agar selalu jaga kesehatan dan mencari waktu yang tempat untuk mudik.

Tim supervisi Mabes Polri Brigadir Jendral Polisi Makruzi Rahman didampingi Kapolres karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna melakukan pemantauan pengamanan dan arus mudik di pelabuhan penyeberangan padangbai kecamatan manggis, karangasem. Rombongan tim supervisi langsung melakukan pengecekan pos pelayanan terpadu operasi ketupat agung 2022 yang berada di areal pelabuhan padangbai, termasuk memantau pergerakan arus mudik dari pelabuhan padangbai menuju pelabuhan lembar lombok, dilanjutkan dengan meninjau gerai vaksin yang ada di kantor ASDP padangbai.

Selain itu Makruzi Rahman menyampaikan hasil peninjauan yang dilakukan untuk pengamanan sudah lengkap, serta fasilitas masing-masing posko sudah bagus, seperti toilet, tempat ibadah dan tempat sarana lainnya. Pihaknya menghimbau kepada pemudik agar selalu menjaga kesehatan serta mencari waktu mudik yang aman sehingga saat mudik bisa lebih lancar. Salah satu penumpang mengaku sudah dari pagi mengantri dan berencana akan mudik ke lombok.

Data dari ASDP padangbai mencatat sampai h-4 lebaran, pemudik yang sudah menyeberang melalui padangbai menuju pelabuhan lembar lombok 7.221 penumpang, sepeda motor 1.945 unit sedangkan mobil pribadi 404 unit.


 


 


 

#MabesPolri #BrigadirJendralPolisiMakruziRahman #asdppadangbai



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x