Kompas TV regional berita daerah

Arema FC Kembali Kenalkan Pemain Baru, Ada Pemain Timnas Hingga Sang Mantan

Kompas.tv - 11 April 2022, 17:52 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Arema FC kembali memperkenalkan pemain barunya. Kali ini tiga pemain yang dikenalkan, berasal dari Timnas Indonesia hingga sang mantan skuad Singo Edan.

Tiga pemain baru tersebut adalah striker Timnas Indonesia U-23 Hanis Saghara Putra, kemudian mantan pemain Arema di musim kompetisi 2014-2015 Hasyim Kipuw, dan Ilham Udin Armaiyn, yang memilih angkat kaki dari PSM Makassar.

Hanis, mengaku tidak butuh waktu lama untuk setuju bergabung di Arema FC. Ia mengaku menolak tawaran dari tim lainnya.

"Ada tawaran dari tim lain, tapi saya lebih pilih Arema. Kita tahu Arema klub besar dan punya target juara" katanya melalui sambungan virtual.

Selain merekrut pemain Timnas, manajemen juga mengajak bergabung kembali sang mantan, yakni Hasyim Kipuw.

"Yang pasti ada tawaran untuk gabung Arema. Untuk kedepan pelajaran tahun ini, lihat materi Arema bisa jadi juara" terangnya.

Sementara untuk satu pemain baru lainnya, Ilham Udin Armaiyn, memang sudah diincar oleh Arema FC. Ilham mengaku beberapa kali mendapat tawaran bergabung di Singo Edan.

"Sejujurnya sudah beberapa kali ditawari untuk bergabung" cerita Ilham.

Presiden klub Arema FC Gilang Widya Pramana mengatakan, Arema FC merekrut sepuluh pemain baru. Direkrutnya sang mantan, atau pemain lama, karena adanya permintaan dari pelatih.

"Kenapa ada beberapa mantan? ini opsi permintaan dari pelatih. Semoga mantan kembali bisa membawa Arema terbang tinggi dan juara" jelas Gilang di kantor Arema FC, Senin (11/04/2022).

Perkenalan pemain baru ini merupakan gelombang kedua. Hanis sendiri belum berada di Malang, karena masih berada di pemusatan latihan skuad Garuda.

#pemainbaruarema #hanissaghara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x