Kompas TV regional peristiwa

Kronologi Remaja Babak Belur di Kampung Badran, Bawa Senjata Tajam dan Diduga Pelaku Klitih

Kompas.tv - 8 April 2022, 11:55 WIB
kronologi-remaja-babak-belur-di-kampung-badran-bawa-senjata-tajam-dan-diduga-pelaku-klitih
Seorang remaja yang dikeroyok warga Kampung Badran, Yogyakarta, karena terlihat membawa senjata tajam dan diduga pelaku klitih (Sumber: Tribunjateng.com)
Penulis : Nurul Fitriana | Editor : Gading Persada

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV — Seorang remaja yang diduga sebagai pelaku klitih atau aksi kejahatan jalanan babak belur dikeroyok warga di Kampung Badran, Bumijo, Kapanewon Jetis, Kota Yogyakarta, DIY.

Remaja berinisal BP (18) itu dikeroyok lantaran terlihat membawa senjata tajam jenis sabit atau arit saat hendak pulang ke rumahnya.

Kini, BP telah diamankan dan dalam pemeriksaan Polsek Jetis Yogyakarta.

"Pada hari Kamis tanggal 07 April 2022 sekira  pukul 23.00 Wib di Kampung Badran Bumijo, Jetis, Yogyakarta telah diamankannya seseorang yang kedapatan membawa senjata tajam jenis Sabit/Arit oleh warga Badran Bumijo Jetis Yogyakarta," bunyi informasi dari Polresta Kota Yogyakarta yang diterima KOMPAS.TV, Jumat (8/4/2022).

Berdasarkan informasi, saat ini BP sedang menjalani perawatan di RS Ludiro Husudo Tegalrejo karena luka-luka yang dialaminya.

Diketahui, BP mengalami luka memar dan lecet pada pelipis kanan dan luka lecet pada kepala bagian belakang.

Baca Juga: Klitih Kian Merajalela, KPAI Sarankan Pelaku Dapat Layanan Psikologis

Kronologi Kejadian

Sekira pukul 23.00 WIB, dua saksi mata yang merupakan warga Kampung Badran melintas di Simpang 3 A Takrib. Mereka melihat seorang remaja berjalan kaki menuju ke selatan Jl. Tentara Rakyat Mataram Bumijo dengan membawa senjata tajam jenis sabit atau arit.

Kemudian, dua saksi tetap melanjutkan perlalanan untuk pulang ke rumahnya. Namun, beberapa saat setelah keduanya tiba di rumah, terdengar suara gaduh dan teriakan di luar.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x