Kompas TV regional berita daerah

Malu Kerap Ditagih Utang, Seorang Pria di Blora Tega Bunuh Teman

Kompas.tv - 10 Maret 2022, 13:26 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BLORA, KOMPAS.TV - Warga memadati lokasi yang digunakan dalam proses rekonstruksi kasus pembunuhan yang terjadi di Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Warga penasaran dengan adegan demi adegan yang akhirnya mengungkap peristiwa terbunuhnya seorang pria yang diketahui bernama Sudar, warga Kecamatan Kedung Tuban, Kabupaten Blora, dan jenazahnya dibuang di area persawahan.

Dalam rekonstruksi ini, ada 19 adegan yang diperagakan oleh pelaku pembunuhan NH, warga Kecamatan Nawangan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, yang merupakan teman korban. Diketahui korban tewas akibat dihantam batu besar di bagian kepala. Sementara, usai membunuh korban, pelaku membuang jenazah korban di areal persawahan hingga akhirnya ditemukan oleh warga sekitar.

"Motifnya kemarin sudah disampaikan Pak Kapolres, dia merasa malu karena punya hutang ditagih oleh korban," ujar AKP Agus Budiana, Kapolsek cepu.

Akibat utang senilai Rp 2,5 juta, nyawa korban melayang sia-sia. Sementara itu, pelaku kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan mendekam di penjara dengan ancaman hukuman mati.

#blora #cepu #polsekcepu

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x