Kompas TV regional berita daerah

Percepatan Vaksinasi Masih Jadi Prioritas TNI Dan Polri

Kompas.tv - 9 Maret 2022, 20:27 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - TNI Polri di Gorontalo hingga saat ini masih terus menggencarkan vaksinasi kepada masyarakat Gorontalo.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolda Gorontalo usai mengikuti rapat pimpinan yang digelar di Batalyon 713 Satya Tama Gorontalo pada Selasa siang.

Kapolda mengungkapkan percepatan vaksinasi yang digelar oleh TNI Polri mendapat apresiasi dari presiden karena telah berperan dalam penanganan covid 19 di Indonesia.

Meski demikian TNI Polri tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan capaian vaksinasi khusus dosis dua, pasalnya vaksinasi dosis dua di Gorontalo masih di bawah 60 persen.

“Penanganan Covid-19 dan percepatan vaksinasi menjadi salah satu materi yang disampaikan dalam rapim TNI Polri, intinya Bapak Presiden memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada TN Polri atas perannya dalam penanganan covid-19” ungkap Irjen Akhmad Wiyagus Kapolda Gorontalo

Saat ini capaian vaksinasi di Gorontalo pertanggal 7 Maret 2022, dosis satu sebesar 88,74 persen, dosis dua 59,65 persen, sementara untuk dosis ketiga atau booster sebesar 3,48 persen.

 

#kapoldagorontalo

#vaksinasi

#tnipolri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x