Kompas TV regional peristiwa

Heboh Mahasiswi UIN Suska Riau Tertangkap Kamera Bercumbu dengan Pria saat Kuliah lewat Zoom

Kompas.tv - 2 Maret 2022, 04:00 WIB
heboh-mahasiswi-uin-suska-riau-tertangkap-kamera-bercumbu-dengan-pria-saat-kuliah-lewat-zoom
Ilustrasi video mesum (Sumber: TRIBUNNEWS.COM)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Edy A. Putra

RIAU, KOMPAS.TV - Seorang mahasiswi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau berinisial AFF tertangkap kamera sedang bercumbu dengan pria saat mengikuti kuliah umum secara virtual melalui Zoom.

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska, Dr Kadar MAg, membenarkan foto seorang mahasiswi yang tertangkap kamera sedang bercumbu saat mengikuti kuliah umum secara virtual itu adalah anak didiknya.

Baca Juga: Polisi Sebut Terduga Pemeran Video Mesum di Magelang Lansia Umur 120 Tahun

Kadar menjelaskan tiap mahasiswa memang diminta mengikuti kuliah umum dari tempatnya masing-masing. Sebab, kuliah umum itu dilaksanakan secara virtual.

Menurut Kadar, AFF telah mengakui bahwa orang yang ada di foto itu adalah dirinya. Berdasarkan pengakuannya, perbuatan itu dilakukan AFF di rumah kosnya.

Ketika itu, kata Kadar, AFF hanya berdua saja di tempat kosnya dengan pria yang ada di foto tersebut. Namun, Kadar memastikan teman pria dari AFF di dalam foto itu bukanlah mahasiswa UIN Suska.

Kadar mewakili pihak kampus tak lupa menyampaikan permohon maaf karena foto AFF yang tengah bercumbu dengan pria itu viral di media sosial.

Baca Juga: Propam Periksa 2 Anggota Polda Bali yang Diduga Rekam dan Sebar Video Mesum

"Pertama kami mohon maaf atas persoalan yang viral ini. Setelah kami konfirmasi itu benar dirinya (AFF), dia mengakui kesalahannya dan mengaku minta maaf," kata Kadar dikutip dari Antara pada Selasa (1/3/2022).

Kadar menambahkan, AFF merupakan mahasiswi UIN Suska semester II. Pelaku, kata Kadar, juga telah bertemu dengan dekanat di fakultasnya untuk menjelaskan kejadian itu. 

Saat ini, kata Kadar, pihak kampus tengah mempertimbangkan untuk memberikan sanksi kepada mahasiswi AFF atas perbuatan yang dilakukannya itu. 



Sumber : Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x