Kompas TV regional peristiwa

Polisi Sebut Terduga Pemeran Video Mesum di Magelang Lansia Umur 120 Tahun

Kompas.tv - 18 Februari 2022, 19:06 WIB
polisi-sebut-terduga-pemeran-video-mesum-di-magelang-lansia-umur-120-tahun
Ilustrasi video asusila. (Sumber: Think Stock)
Penulis : Hedi Basri | Editor : Fadhilah

MAGELANG, KOMPAS.TV - Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evelyn Sebayang mengungkapkan, salah satu terduga pelaku alias pemeran dalam video mesum yang viral beberapa waktu lalu adalah lanjut usia (lansia). 

Kakek tersebut diduga sudah berusia sekitar 100 tahun lebih. Bahkan, Yolanda menyebut bahwa kakek itu belum dapat memberikan keterangan apa pun.

"Yang diduga pelaku tersebut sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan dan menurut ketarangannya hanya satu, yang bersangkutan sudah berusia 120 tahun," kata Yolanda, dalam keterangan pers, Kamis (17/2/2022) malam. 

Yolanda menuturkan, petugas kesulitan dalam memintai keterangan pada terduga pelaku. Sebab, terduga pelaku sudah linglung dan saat ditanya kebanyakan diam.

Sehingga pihak kepolisian juga belum memastikan pemeran video asusila itu. Saat ini terduga pelaku tidak ditahan dan dikembalikan ke rumah.

"Saat ini kami kembalikan ke rumahnya dan sudah diketahui di mana tempat tinggalnya, petugas masih mengumpulkan keterangan karena masih diduga sebagai pelaku," tutup Yolanda.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pemeran laki-laki dalam video tersebut adalah seorang lansia berinisial AJ yang sehari-hari bekerja sebagai pengemis di sekitar pasar.

Sementara terduga pemeran yang perempuan belum diketahui identitasnya.

Namun berdasarkan keterangan petugas toilet di pasar itu, ia bekerja sebagai pemulung botol-botol bekas.

Keduanya diduga berteman dekat karena kerap bersama.

Baca Juga: Terungkap, Video Mesum di Magelang Ternyata Diunggah Bocah Kelas 6 SD




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x