Kompas TV regional berita daerah

9 Ribu Liter Minyak Goreng Murah Di Serbu Warga

Kompas.tv - 1 Maret 2022, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Ribuan Warga Pelabuhan Ratu Sukabumi, menyerbu pasar murah yang di gelar di halaman Mapolres Sukabumi, Jawa Barat. Sebanyak 9 ribu liter minyak dalam kemasan pun ludes diborong warga.

Bazar murah yang digelar di Mapolres Sukabumi, Jawa Barat, dengan menyediakan sejumlah bahan pokok seperti, minyak goreng, terigu dan gula pasir diserbu yang didominasi Ibu Rumah Tangga. Sebanyak 9 ribu liter lebih minyak goreng kemasan dua liter menjadi sasaran Warga untuk dibeli akibat kelangkaan dipasaran selama hampir dua pekan ini.

Meski ada stok dipasar harganya pun diatas harga eceran tertinggi atau het yaitu sebesar 14 ribu rupiah per liter. Serbuan Warga yang langsung memadati lapak penjualan minyak goreng dari sejumlah agen. Setiap warga diberikan satu kemasan dua liter, agar warga yang antri bisa terbagi secara merata. Bazar pasar murah ini pun mendapat respon positif karena membantu kaum ibu memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Dalam bazar murah ini penjualan minyak goreng dengan harga 14 ribu rupiah digelar bersama agen minyak dengan stok sebanyak 9 ribu liter lebih. Selain bazar murah, pihaknya juga menggelar vaksin dan membagikan 400 bungkus beras 5 kiloan secara gratis bagi peserta vaksin.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x