Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Lanjutan Sasar Ratusan Buruh Di Rancaekek

Kompas.tv - 22 Februari 2022, 16:03 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV –

Badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional melakukan akselerasi vaksinasi tahap 3 yang dilakukan di PT. Kahatex, Jalan Raya Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Vaksinasi yang diselenggaran diikuti ratusan karyawan dan disambut baik pihak PT. Kahatex yang mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada BKKBN dan Pemerintah Provinsi Jabar yang sudah menginisiasi pelaksanaan vaksinasi booster di PT. Kahatek.

Acara yang dihadiri langsung Deputi KBKR BKKBN Republik Indonesia, Eni Gustina menurut Eni ada 14 provinsi yang diberikan penugasan percepatan vaksinasi booster oleh Presiden Joko Widodo, salah satunya Provinsi Jawa Barat yang titik awalnya untuk buruh PT. Kahatex.

Eni menambahkan vaksinasi booster di perusahaan industri dengan karyawan mencapai ribuan secara tidak langsung telah melakukan percepatan vaksinasi pada kelompok yang besar.

Dalam kesempatan yang sama Staf Ahli Gubernur Jawa Barat Bidang Kemasyarakatan Dan SDM Siska Gerfianti mengatakan Pemprov Jabar Dan BKKBN akan fokus menuntaskan target vaksin booster.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x