Kompas TV regional berita daerah

Hari Kasih Sayang, Polisi di Malang Bagi-Bagi Coklat ke Pengendara

Kompas.tv - 14 Februari 2022, 19:27 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV- Aksi simpatik membagikan coklat dan perlengkapan penunjang protokol kesehatan ini dilakukan Satlantas Polresta Malang Kota di Jalan Basuki Rahmat atau kawasan Malang Heritage Senin (14/02/2022). Layaknya operasi lalu lintas, di kawasan ini polisi menghentikan pengendara sepeda motor, serta melakukan pengecekan kelengkapan surat-surat kendaraan seperti STNK dan SIM.

Aksi yang dilakukan polisi ini sempat mengagetkan para pengendara yang melintas di kawasan heritage. Namun, saat mengetahui aksi bagi-bagi coklat dan perlengkapan protokol kesehatan, pengendara pun memberikan apresiasi positif.

“Tadi diberhentikan dikasih coklat, karena peringati hari valentine dan membawa surat-surat lengkap" ucap salah satu pengendara sepeda motor.

Aksi simpatik dengan membagikan coklat ini dilakukan untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat. Selain itu, aksi ini juga sebagai bentuk kampanye untuk terus mengingatkan kepada masyarakat agar patuh protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas.

#harivalentine #polrestamalangkota



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x