Kompas TV regional berita daerah

Mobil Masuk Jurang Sedalam 30 Meter, Suami Istri Tewas

Kompas.tv - 3 Februari 2022, 12:17 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BANYUWANGI, JAWA TIMUR - Minibus yang membawa satu keluarga mengalami kecelakaan di jalur wisata Gunung Ijen Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. Akibatnya, 2 orang penumpang yang merupakan suami istri meninggal di lokasi kejadian.

Kecelakaan maut itu terjadi di kawasan sengkan mayit Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi, pada Selasa malam (1/2/2022). Sebuah minibus berisi 4 orang penumpang dari satu keluarga terjun bebas ke jurang sedalam 30 meter di lereng gunung ijen. Akibatnya, 2 orang penumpang, yang merupakan suami istri meninggal di lokasi kejadian.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Tol Ngawi, 1 Orang Tewas dan 2 Lainnya Terluka

Keduanya adalah Muasin, warga Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi. Muasin tewas terjepit bodi mobil. Sedangkan istrinya tewas dengan kondisi terlempar dari dalam mobil hingga hanyut terbawa arus sungai.

2 korban lainnya, yakni Zainul dan Muhtadi Billah, selamat dan mengalami luka-luka. Zainul dan Muhtadi Billah merupakan anak dari Muasin.

Keempat korban sebelumnya berlibur ke wisata pemandian air panas blawan di Bondowoso. Namun saat perjalanan pulang, mobil mereka mengalami rem blong dan terjun bebas ke jurang.

Kecelakaan itu diketahui warga, setelah salah satu korban selamat berhasil merangkak ke atas jurang untuk meminta pertolongan.

 

#Mobil #Jurang #KecelakaanTunggal #JalurWisata #GunungIjen



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB

Close Ads x