Kompas TV regional berita daerah

Sempat Positif Covid-19, 5 Pemain Arema FC Kembali Berlatih Bersama Tim

Kompas.tv - 2 Februari 2022, 12:18 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - 5 Pemain Arema FC yang dikabarkan positif Covid-19 beberapa waktu lalu, kini sudah kembali mengikuti latihan pada Kamis (27/1/2022) petang. Kelima pemain tersebut sempat menjalani isolasi mandiri yang disediakan tim dan dipantau Satgas Covid-19 Provinsi Bali.

Manajemen Arema bersama Satgas Covid-19 Provinsi Bali sempat melakukan tracing setelah 5 pemainnya diketahui positif Covid-19. Selain karantina mandiri, tes usap juga dilakukan kepada seluruh staff dan pemain Arema.

Upaya cepat mendeteksi penyebaran Covid-19 ini dilakukan tim Arema agar mereka tetap bisa mengikuti pertandingan Liga 1 seri 4 dan 5 yang digelar di Bali.

Manajemen Arema mengimbau para pemainnya untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, agar kejadian serupa tidak kembali terulang, dan merugikan tim.

Sebelumnya, 5 pemain Arema FC dikabarkan positif Covid-19 pada 20 Januari lalu. 5 Pemain tersebut merupakan pemain asing yakni Carlos Forte, Renshi Yamaguchi, Sergio Silva, penjaga gawang Adilson Maringa, dan satu bek naturalisasi Fabiano Beltrame.

 

 

 

#liga1 #aremafc #satgascovid19bali

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x