Kompas TV regional berita daerah

Relawan Deklarasi Dukung Ganjar Puan di Pilpres 2024

Kompas.tv - 1 Februari 2022, 13:25 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Meski waktu pemilihan presiden (pilpres) 2024 masih terhitung lama. Namun, dukungan dari berbagai pihak mulai dideklarasikan. Salah satunya, deklarasi dukungan pilpres untuk Ganjar Pranowo yang dipasangkan dengan Puan Maharani.

Ratusan relawan yang tergabung dalam Laskar Ganjar-Puan ini mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar-Puan dalam sebuah Rapat kerja daerah (rakerda) yang digelar pada Minggu (30/1/2022) kemarin.

Baca Juga: Relawan Deklarasikan Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

Ganjar Pranowo yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah dan Ketua DPR RI Puan Maharani dinilai mampu melanjutkan estafet kepemimpinan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebagai pasangan yang memiliki catatan kinerja baik.

Sementara, saat dijumpai Mardlian Shah selaku Ketua DPD Laskar Ganjar-Puan Lampung menyebut bahwa Laskar Ganjar-Puan ini telah bergerak sejak Desember 2021 lalu dan telah membentuk Dewan Pengurus Cabang (DPC) di 15 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

“Sampai saat ini, kami sudah terbentuk di 15 kabupaten/kota di tingkat DPC. Kemudian, target kami di Februari terbentuk BAC dan di Maret di ranting sampai mungkin di tingkat paling bawah hingga RT/RW,” jelas Mardlian.

Baca Juga: Relawan Deklarasi Dukung Erick Thohir Maju Pilres 2024

Selanjutnya, Laskar Ganjar-Puan Lampung akan terus menggalang dukungan terhadap Ganjar Pranowo dan Puan Maharani dengan melakukan konsolidasi mulai dari tingkat kecamatan hingga desa untuk maju pada Pilres 2024 mendatang.

#pilpres2024 #capres #ganjarpuan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x