Kompas TV regional berita daerah

Relawan Deklarasikan Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

Kompas.tv - 10 November 2021, 14:57 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Jelang perhelatan pilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang, relawan Ganjar Pranowo mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar maju sebagai Capres 2024 di Gedung DCC Global, Jalan Pagar Alam, Segala Mider.

Deklarasi dukungan yang digelar pada Rabu (10/11/2021) pagi ini dilakukan oleh sekelompok masyakarat di Lampung yang tergabung dalam wadah Sobat Jarwo atau Sobat Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Sosialisasi Membangun Pemahaman Pengisian Jabatan Tanpa Politik Balas Budi dan Balas Dendam

Menurut Ketua Sobat Jarwo Lampung Joni Damanik, Ganjar Pranowo yang juga merupakan Gubernur Jawa Tengah dinilai layak melanjutkan estafet kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden.

“Tujuannya kami di sini untuk menetapkan bahwa Sobat Jarwo Lampung mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden untuk tahun 2024,” tegas Joni.

Untuk ke depan, relawan Sobat Jarwo ini akan mengumpulkan dukungan dengan membentuk koordinator wilayah di 15 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung, serta meningkatkan elektabilitas dan popularitas Ganjar Pranowo.

Baca Juga: KPU Mulai Distribusikan Logistik Pilkada ke Tingkat Kecamatan

Dalam kegiatan deklarasi dukungan yang diselenggarakan bersamaan dengan Hari Pahlawan ini juga diagendakan tabur bunga di taman makam pahlawan.

#ganjarpranowo #capres2024 #sobatjarwo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x