Kompas TV regional berita daerah

Relawan Deklarasi Dukung Erick Thohir Maju Pilres 2024

Kompas.tv - 11 Januari 2022, 14:46 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Pemilihan presiden (Pilpres) 2024 masih terhitung lama. Namun, berbagai dukungan terhadap sejumlah tokoh atau pejabat terus berdatangan. Salah satunya, deklarasi dukungan terhadap Erick Thohir yang saat ini menjabat sebagai Menteri BUMN.

Deklarasi yang digemakan oleh sekelompok masyarakat yang tergabung dalam relawan Sobat Erick di Lampung ini digelar pada Minggu (9/1/2022) lalu, untuk mendukung Erick Thohir maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Relawan Deklarasikan Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

Menurut relawan Sekjen DPP Sobat Erick Risa Karmida, Menteri BUMN tersebut dinilai memiliki kinerja yang baik selama menjabat sebagai menteri dan mampu meneruskan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo ke depannya.

“Kita melihat sosok yang positif dan kinerjanya juga efektif terutama di masa pandemi, ya, sangat kelihatan sekali. Selain itu, beliau (Erick Thohir) juga dapat meng-handle berbagai permasalahan di tubuh BUMN dengan baik,” kata Risa.

Dalam agendanya, deklarasi ini juga dilakukan serentak di berbagai daerah, di antaranya Provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Yogyakarta, Banten, Kalimantan Timur, dan Sumatera Utara, serta DKI Jakarta.

Baca Juga: Menteri BUMN dan Menteri Agama Resmikan RS Darurat Covid 19

Selain itu, dalam agendanya Sobat Erick di Lampung juga akan membentuk relawan di sejumlah daerah lainnya untuk mendukung Menteri BUMN Erick Thohir maju pada Pilpres 2024 mendatang.

#pilpres2024 #menteribumn #capres



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x