Kompas TV regional berita daerah

Jelang laga PSS vs Persiraja, PSS Seleman Tak Anggap Enteng Lawan.

Kompas.tv - 7 Januari 2022, 11:44 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Di laga lanjutan Liga 1 BRI seri 4 pekan 18, akan mempertemukan Persiraja Banda Aceh menghadapi PSS Sleman. Di laga ini Persiraja akan bermain habis habisan untuk mencuri 3 poin.

Pelatih karateker Persiraja menyebut, anak asuhnnya sudah siap untuk menghadapi tim yang berjuluk super elja tersebut. Persiraja siap mencuri kemenangan untuk mempersempit raihan poin dengan Persipura yang berada di posisi 17.

Pada laga ini Persiraja tidak akan diperkuat oleh bek andalan mereka, karena Leo Lelis saat ini masih menjalani karantina di Jakarta.

Sementara PSS Sleman tak akan menganggap remeh tim asal Banda Aceh tersebut. Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede menyebut, anak asuhnya siap meredam kecepatan pemain Persiraja.

Mantan pemain Arema Malang dan Persebaya Surabaya ini menilai skuad baru persiraja di putaran kedua ini tidak bisa dianggap sebelah mata. Ditambah semangat juang Persiraja untuk keluar dari zona degradasi patut diwaspadai tim asal kabupaten Sleman ini.

PSS Sleman juga menargetkan 3 poin agar mereka bisa memperbaiki peringkat. Saat ini PSS berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 BRI dengan raihan 21 poin.

 

 

 

#liga1bri #psssleman #persiraja

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x