Kompas TV regional berita daerah

Depresi, Pria Tabrakkan Diri Ke Kereta Api

Kompas.tv - 3 Januari 2022, 16:56 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Diduga depresi, seorang pria di Labupaten Madiun, Jawa Timur, nekat menabrakkan diri ke kereta api yang melintas. Korban pun tewas seketika dengan luka parah.

Perlintasan kereta api dekat Stasiun Babadan, Desa Dimong, Kabupaten Madiun, Minggu (2/1/2022) siang. Mendadak ramai, warga penasaran, karena ada seorang pria yang nekat menabrakkan diri ke kereta api yang tengah melintas di kilometer 185 Madiun Babadan.

Diketahui, pria yang menabrakkan diri tersebut adalah Sunarto, warga desa setempat. Diduga pria tersebut nekat mengakhiri hidupnya karena tengah mengalami depresi berat.

Sebelumnya, sejumlah warga melihat korban mengendarai sepeda motor miliknya dan berhenti di sekitar rel kereta api. Saat kereta api ranggajati relasi Cirebon - Surabaya Gubeng melintas dari barat ke timur, tiba - tiba korban duduk ditengah rel dan seketika tertemper kereta api. Korban pun tewas seketika dengan luka parah di bagian tubuhnya.

Tim inafis bersama TNI Polri yang datang langsung melakukan identifikasi di tempat kejadian perkara. Setelah di evakuasi, jasad korban langsung dibawa ke RSUD Caruban untuk dilakukan autopsi. Sementara akibat peristiwa ini, kereta api Ranggajati juga mengalami keterlambatan sekitar 14 menit.

#beritamadiun

#keretaapi

#railfans

#depresi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x