Kompas TV regional berita daerah

Libur Nataru Hunian Hotel Meningkat

Kompas.tv - 29 Desember 2021, 15:37 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Libur natal dan tahun baru, tingkat okupansi hotel di kawasan pariwisata sanur meningkat hingga 20 persen. Berbagai upaya dilakukan pihak hotel untuk meningkatkan okupansi hotel. Selain dengan penerapan protokol kesehatan ketat, pihak hotel juga memberikan potongan harga untuk menarik minat wisatawan.

Bali masih menjadi tempat pariwisata favorit bagi wisatawan nusantara, khususnya pada momen libur natal dan tahun baru ini. 

Terbukti dari adanya peningkatan okupansi hotel di kawasan pariwisata sanur Denpasar. Salah satunya di Segara Village Hotel Sanur Denpasar. Peningkatan okupansi hotel terjadi hingga 20 persen.

Hunian hotel masih di dominasi oleh wisatawan nusantara, asal Jakarta, Surabaya, Medan, hingga ujung pandang. Dengan rata-rata lama tinggal selama 3 hari. Meski peningkatan ini jauh dibandingkan saat sebelum masa pandemi.

Berbagai upaya dilakukan pihak hotel untuk meningkatkan okupansi hotel. Selain dengan penerapan protokol kesehatan ketat, pihak hotel juga memberikan potongan harga untuk menarik minat wisatawan.

 

 

 

 

#SegaraVillageHotelSanur #Wisatawan #HotelSanurDenpasar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x