Kompas TV regional berita daerah

Seorang Wanita Tenaga Kesehatan Jadi Korban Penjambretan

Kompas.tv - 28 Desember 2021, 13:40 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Seorang tenaga kesehatan (nakes) di Kota Bandar Lampung menjadi korban penjambretan saat hendak bekerja pada Senin (27/12/2021) sore kemarin.  

Penjambretan yang terjadi di Jalan Wolter Monginsidi, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung ini bermula saat Adila Aprilia tengah mengendarai sepeda motor.

Baca Juga: Tewaskan Seorang Nenek, Pelaku Jambret Diringkus Polisi

Namun, saat dalam perjalanan tiba-tiba saja dua pelaku dengan mengendarai sepeda motor memepet dan merampas tas korban hingga mengakibatkan korban terjatuh.

"Perawakannya kurus (pelaku), gitu. Kalau barang saya yang hilang semuanya, stetoskop juga,” jelas Adila Aprilia korban penjambretan yang tengah terbaring di rumah sakit.

Di lokasi berbeda, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Devi Sujana menyebut telah menerima laporan dari pihak keluarga korban, serta melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi mata di lokasi kejadian.

“Anggota sedang di TKP dan kami terus melakukan penyelidikan,” kata dia.

Baca Juga: Pelaku Pencurian Tewas Usai Baku Tembak dengan Polisi

Kini, nakes atas nama Adila Aprilia tengah dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Cokrodipo setelah mengalami sejumlah luka di bagian lengan, serta kepala. Selain itu, korban juga kehilangan barang berharga di antaranya ponsel genggam dan dompet berisikan uang tunai di dalam tas korban.

Sejauh ini, pihak kepolisian tengah melakukan pengejaran terhadap para pelaku dengan berbekal keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

#penjambretan #nakes #kriminal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x