Kompas TV regional peristiwa

Kronologi Terungkapnya Misteri Sejoli Hilang usai Kecelakaan, Korban Tewas 4 Hari sebelum Ditemukan

Kompas.tv - 18 Desember 2021, 13:37 WIB
kronologi-terungkapnya-misteri-sejoli-hilang-usai-kecelakaan-korban-tewas-4-hari-sebelum-ditemukan
Ilustrasi jenazah korban kecelakaan. Misteri hilangnya pasangan sejoli bernama Handi Harisaputra dan Salsabil yang sempat hilang usai mengalami kecelakaan akhirnya terungkap. (Sumber: SHUTTERSTOCK via Kompas.com)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Vyara Lestari

BANYUMAS, KOMPAS.TV - Misteri hilangnya pasangan sejoli bernama Handi Harisaputra dan Salsabil yang sempat hilang usai mengalami kecelakaan, akhirnya terungkap.

Seperti diketahui, Handi dan Salsabil menghilang usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (8/12/2021) lalu.

Baca Juga: Jadi Terdakwa Kasus Kecelakaan, Hukuman Gaga Muhammad Bisa Diperberat?

Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Berry mengungkapkan, kedua korban kecelakaan tersebut sudah ditemukan dalam kondisi tewas di aliran Sungai Serayu.

Meski sama-sama berada di aliran Sungai Serayu, namun demikian jasad kedua korban masing-masing ditemukan di wilayah berbeda.

"Yang laki-laki ditemukan di Sungai Serayu wilayah Kabupaten Banyumas dan yang perempuan di Cilacap," kata Berry dikutip dari Kompas.com pada Sabtu (18/12/2021).

Berry menjelaskan, kronologi terungkapnya misteri pasangan sejoli yang hilang tersebut berawal dari penemuan mayat tanpa identitas pada Sabtu (11/12/2021).

Baca Juga: Terlibat Kecelakaan Fatal, Perusahaan Taksi Paris Larang Penggunaan Tesla Model 3

Diketahui, Handi ditemukan tewas di Sungai Serayu di Desa Banjarparakan, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas.

Di hari yang sama, jasad seorang perempuan yang ternyata Salsabil juga ditemukan tewas di muara Sungai Serayu, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap.

Setelah itu, jenazah kedua korban kemudian diautopsi pada Senin (13/12/2021). Kedua jenazah lalu dimakamkan di Desa Banjarparakan, Rawalo.

"Setelah dilakukan autopsi, jenazah dimakamkan di pemakaman Desa Banjarparakan, Rawalo," ujar Berry.

Baca Juga: Pasangan Ini Hilang usai Kecelakaan di Bandung, Ditemukan Tewas di Cilacap dan Banyumas

Berry menuturkan, identitas jenazah tersebut akhirnya terkuak setelah tim dari Polrestabes Bandung dan keluarga korban datang ke Polresta Banyumas pada Jumat (17/12/2021).



Sumber : Kompas.com/Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x