Kompas TV regional berita daerah

Persis Optimis Kalahkan Rans Cilegon FC

Kompas.tv - 16 Desember 2021, 10:46 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BOGOR, KOMPAS. TV - Menjelang pertandingan babak 8 besar Liga 2 di Bogor, tim Persis Solo menambah kekuatan dengan merekrut tiga pemain baru. Persis kian percaya diri, mampu mengalahkan Rans Cilegon FC.

Persis Solo menggelar latihan resmi di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat. Tim laskar sambernyawa kian mantab menatap babak 8 besar liga 2. Pasalnya mereka baru saja menambah kekuatan dengan merekrut 3 pemain baru. Mereka adalah Harlan Suardi untuk posisi kiper, Arif Budiyono untuk bek dan Chrystna Bagascara di posisi gelandang.

Ketiganya sudah berlatih bersama tim, menjelang pertandingan melawan Rans Cilegon FC. Menurut pelatih Eko Purdjianto, persis dalam kondisi siap tempur dan semua pemain memiliki peluang yang sama untuk menjadi pilihan utama.

"Persiapan buat besok melawan Rans mudah-mudahan hasilnya bagus kedepannya" ujar Eko Purdjianto, Pelatih Persis Solo.

Persis akan menghadapi Rans Cilegon FC, dalam laga perdana babak 8 besar liga 2. Sebagai tim yang memiliki banyak pemain bintang, Persis diunggulkan untuk melangkah hingga final liga 2. Menarik untuk dinanti apakah sejarah terpatahkan, karena Persis sebelumnya selalu mentok di babak 8 besar. 

#ranscilegonfc #persissolo #babak8besarliga2



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x