Kompas TV regional peristiwa

4 Fakta Hubungan Bripka IS dengan Istri Tahanan, Terungkap Video di Hotel hingga Sanksi Penjara

Kompas.tv - 16 Desember 2021, 10:53 WIB
4-fakta-hubungan-bripka-is-dengan-istri-tahanan-terungkap-video-di-hotel-hingga-sanksi-penjara
Ilustrasi polisi. Sejumlah fakta terkait hubungan antara anggota Satreskrim Polres Lahat, Sumatera Selatan, berinisial Bripka IS dengan IN, istri seorang tahanan kasus narkoba. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hubungan antara IN, istri seorang tahanan kasus narkoba, dengan anggota Satreskrim Polres Lahat, Sumatera Selatan, berinisial Bripka IS kini telah memasuki babak baru.

Kabar terbaru, Bripka IS yang awalnya diduga telah menghamili IN, ternyata sebetulnya memiliki hubungan istimewa dengan wanita tersebut.

Fakta tersebut pun sudah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Sumatera Selatan Kombes Supriadi karena bukti berupa sebuah video menunjukan demikian.

Lebih lanjut, selain bukti video itu, terdapat pula beberapa fakta terkini lainnya yang dapat turut memperjelas hubungan antara Bripka IS dan IN.

Baca Juga: Bripka IS dan Istri Tahanan Narkoba yang Hamil Ternyata Pacaran, Terungkap Bukti Video saat di Hotel

1. Video Bripka IS bersama IN di hotel

Supriadi mengungkapkan, bukti terkait kedekatan Bripka IS dan IN yang tengah menjalin asmara terlihat dari rekaman video saat keduanya tidur di sebuah hotel di Palembang.

"Dari rekaman (video) ini terlihat bahwa keduanya ada hubungan spesial," kata Supriadi dikutip dari Kompas.com, Rabu (15/12/2021).

Dengan begitu, lanjut Supriadi, dapat disimpulkan bahwa tudingan yang mengatakan Bripka IS memaksa IN untuk melakukan hubungan suami istri itu tidak benar.

Baca Juga: Bripka IS, Polisi yang Diduga Hamili Istri Napi akan Disidang di Polda Sumsel Hari Ini

2. IN telah ditalak oleh suaminya

Selain video, Supriadi mengatakan, polisi juga mendapatkan bukti lain yang memperkuat hubungan asmara Bripka IS dan IN.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x