Kompas TV regional berita daerah

Korban Penipuan Minta Uangnya Dikembalikan

Kompas.tv - 14 Desember 2021, 17:11 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

INDRAMAYU, KOMPAS TV –

Tak kunjung adanya niat baik dari Lembaga Pelatihan Kerja Brilliant Internasional, Cabang Indramayu, untuk mengembalikan uang kepada korban sehingga para korban penipuan didampingi kuasa hukum dari SBMI Sabtu Siang melaporkan LPK tersebut ke pihak Reskrim Polres Indramayu, Jawa Barat.

Dengan didampingi kuasa hukum dari Serikat Buruh Migran Indonesia atau SBMI para korban Penipuan Lembaga Pelatihan Kerja Brilliant Internasional melapor ke Reskrim Polres Indramayu, Jawa Barat, Sabtu Siang.

Pelaporan tersebut lantaran tidak ada niat baik dari LPK Brilliant Internasional Cabang Indramayu Jawa Barat untuk mengembalikan uang atau menerbangkan para korban ke sejumlah negara yang dijanjikannya.

Menurut kuasa hukum korban membenarkan kedatangannya ke Satreskrim Polres Indramayu Jawa Barat ini untuk melaporkan salah satu lembaga pelatihan kerja yang melakukan penipuan terhadap kliennya.

Para korban berharap pihak kepolisian untuk segera memproses laporannya karena hingga kini pihak LPK Brilliant Internasional tidak ada niat baik untuk mengembalikan uang atau menerbangkan para korban.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x