Kompas TV regional berita daerah

Hantu Vampir Loncat-loncat di Jalanan, Protes Jalan Rusak dan Berlubang

Kompas.tv - 30 November 2021, 12:30 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Seorang warga di Jember Jawa Timur memprotes jalan rusak dengan cara unik, yakni berdandan ala vampir lalu berjalan melompat di jalan rusak sambil meminta pengendara berhati-hati.

Adalah Rohadi, warga Desa Sidodadi, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, yang memiliki cara unik dalam memprotes jalan rusak di Desa Ambulu, Kecamatan Ambulu.

Ia merias dirinya menjadi sosok hantu vampir ala film mandarin lengkap dengan boneka vampir kecil. Layaknya vampir, Rohadi berjalan dengan cara melompat menghindari jalan berlubang. Ia juga meminta pengendara agar berhati-hati saat melintas di jalan tersebut.

Protes dengan kostum vampir sebagai bentuk keprihatinannya terhadap jalan rusak di Desa Ambulu, yang menghubungkan Kecamatan Ambulu dan Tempurejo. Kerusakan jalan mencapai 6 hingga 7 kilometer.

Ironisnya kerusakan jalan di Desa Ambulu sudah berlangsung 3 tahun dan belum tersentuh perbaikan. Para pengendara terpaksa tetap melintasi jalan itu, karena jalur lainnya terlalu jauh.

Baca Juga: Perbaiki Jalan 1000 KM, Bupati Jember Ancam Tak Bayar Kontraktor yang Aspalnya Jelek (2)

Aksi Rohadi menjadi hiburan tersendiri bagi pengguna jalan. Dengan aksi itu diharapkan pemerintah segera memperbaiki jalan rusak, karena  kerap memicu kecelakaan.

 

#jalanrusak #jalanberlubang #proteswarga #hantuvampir #jember #ambulu #infowargajember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x