Kompas TV regional berita daerah

Suntik Vaksin Covid-19 Dihibur Musik Keroncong

Kompas.tv - 9 November 2021, 11:28 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Ada yang beda dipelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Paroki Gereja Mater Dei Kota Semarang. Begitu masyarakat datang, langsung disuguhi musik keroncong dari Orkes Keroncong Berkah Dalem. Musik keroncong ini sengaja disuguhkan oleh panitia untuk menghibur masyarakat agar tertarik mengikuti vaksinasi Covid-19 dan tidak jenuh saat menunggu antrean.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, sempat mengapresiasi para pemusik keroncong ini. Wakil Wali Kota Semarang yang akrab dipanggil Mbak Ita, menegaskan pelaksanaan vaksin di Kota Semarang saat ini hampir capai target 100 persen.

"Ada kegiatan di gereja, ini adalah merupakan salah satu bagaiman support dari gereja ini kepada Pemerintah Kota Semarang. Tadi Sudah disampaikan ini membantu vaksin baik dari polda, dari kepolisian, kemudian dari dinas kesehatan dan dari yang lainnya. Tentu ini sangat membantu percepatan vaksin," ujar Ita.

Menurut Wakil Wali Kota Semarang, kepedulian masyarakat dalam percepatan vaksinasi Covid-19 seperti tempat ibadah ini sangat diharapkan, agar Indonesia segera terbebas dari Covid-19 dan kondisi disegala bidang bisa normal kembali.

#vaksin #orkeskeroncong #kotasemarang

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x