Kompas TV regional berita daerah

Pemuda Tawuran di Jalan Lintas Selatan, Satu Orang Terluka

Kompas.tv - 9 November 2021, 11:16 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Sekelompok pemuda di Lumajang Jawa Timur terlibat aksi tawuran di jalan lintas selatan atau JLS. Kejadian tawuran itu sempat direkam dan videonya viral di media sosial.

Aksi tawuran antar pemuda itu l direkam oleh warga. Peristiwanya terjadi di jalan lintas selatan Desa Selok Anyar, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang. Kejadian itu diperkirakan terjadi pada hari Minggu (7/11/2021).

Dalam rekaman itu, sejumlah pemuda terlibat saling hantam di jalanan hingga terjatuh ke kebun jagung. Bahkan tanaman jagung milik warga rusak akibat kejadian itu. Sejumlah warga yang melihat tawuran langsung turun tangan untuk melerai agar tidak ada korban.

Baca Juga: Pemuda Tawuran Usai Melihat Pertunjukan Reog di Hutan Jati

Polisi, yang mendapat laporan, langsung menyelidiki kasus tawuran itu dan menemukan adanya korban luka. Selanjutnya polisi akan memanggil korban untuk dimintai keterangan.

Kapolsek Pasirian, Iptu Agus Sugiharto mengatakan sudah mengantongi identitas pelaku sekaligus korban tawuran. Akan kami periksa untuk mengetahui penyebab tawuran dan siapa siapa saja yang terlibat.

 

#PemudaTawuran #JalanLintasSelatan #Lumajang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x