Kompas TV regional peristiwa

Gelar Olah TKP, Polisi Buat Sketsa Kasus Kecelakaan Maut Vanessa Angel

Kompas.tv - 6 November 2021, 09:47 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Polisi kembali melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan yang menewaskan selebritas Vanessa Angel dan suaminya, polisi membuat sketsa kecelakaan.

Tim gabungan dari Polres Jombang, Jawa Timur tim traffic accident analysis dan Korlantas Polri kembali mendatangi lokasi kecelakaan di Tol Jombang Mojokerto KM 672, Jumat (05/11) sore.

Kali ini tim gabungan membuat sejumlah sketsa untuk memperjelas letak sejumlah barang bukti ataupun korban yang terlibat dalam kecelakaan ini.

Baca Juga: Roy Suryo Bongkar Analisis Instastory Sopir Vannesa Angel, Segini Kecepatan Mobil sebelum Kecelakaan

Pembuatan sketsa di lokasi kejadian ini untuk memperjelas sekaligus sebagai dokumen tambahan untuk menentukan penyebab pasti kecelakaan yang merenggut pasangan suami istri Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah.

Tak hanya melakukan olah TKP tambahan, tim Traffic Accident Analysis Korlantas Polri juga memeriksa mobil Vanessa Angel di Mapolres Jombang, Jawa Timur.

Seluruh badan mobil diperiksa termasuk bagian mobil yang tercecer seperti bagian kiri depan mobil yang sempat lepas hingga bagian pintu samping.

Selama sekitar 30 menit petugas sempat menggunakan alat scanner dan mendokumentasikan semua proses pemeriksaan.

Pemeriksaan tim TAA ini akan melengkapi pemeriksaan barang bukti lainnya untuk menentukan penyebab kecelakaan.

Polda Jawa Timur telah melakukan tes urine terhadap sopir selebritas Vanessa Angel. Hasil tes urine sopir dinyatakan negatif narkoba.

Polisi juga akan mulai melakukan pemeriksaan terhadap sopir setelah mendapat persetujuan dari tim dokter Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x