Kompas TV regional berita daerah

Motor di Perumahan Digondol Maling, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Kompas.tv - 2 November 2021, 11:20 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Aksi pencurian sepeda motor di Jember Jawa Timur terekam kamera pengawas. Terlihat dua pelaku tergesa-gesa membawa kabur motor matic curian setelah kepergok korbannya.

Pencurian motor itu terjadi di perumahan graha permata indah Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember, pada Jumat dini hari (29/10/2021). Terlihat kedua pelaku membawa kabur motor matic milik Nurina Trisna.

Baca Juga: Terduga Maling Motor Tewas Dibakar Warga

Pelaku masuk ke halaman rumah korban dengan cara merusak kunci pagar. Korban mengetahui aksi pencurian setelah mendengar suara alarm pengaman motor. Korban langsung  terbangun dan berteriak maling.

Korban, Nurina Trisna mengaku tidak berani mengejar pelaku, karena dirinya takut, di rumah hanya berdua dengan anaknya yang masih kecil, sedangkan sang suami sedang keluar kota.

Baca Juga: Maling Ternak Babak Belur Dihajar Warga, Motornya Hangus Dibakar

Ketua RW, Hidayat mengatakan lokasi perumahan yang berdekatan dengan sawah dan banyaknya jalan kecil membuat pelaku leluasa melarikan diri.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami kerugian 15 juta rupiah lebih dan berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku.

#Curanmor #MalingMotor #CCTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x