Kompas TV regional berita daerah

Terduga Maling Motor Tewas Dibakar Warga

Kompas.tv - 6 Oktober 2021, 11:22 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BANGKALAN, KOMPAS.TV - Seorang terduga maling di Dusun Rabasan, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan Jawa Timur tewas dibakar oleh warga, pada Selasa (5/10/2021). Kondisi korban mengenaskan karena seluruh badannya hangus. 

Aksi main hakim sendiri itu dilakukan oleh warga Dusun Rabasan Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan. Seseorang yang diduga maling motor ditangkap warga saat mencoba kabur ke tengah persawahan.

Warga, yang marah karena sering terjadi pencurian motor dan barang berharga lainnya, langsung mengikat terduga maling di tengah tegalan. Bahkan tanpa ampun terduga maling dibakar dengan kayu.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Sigit Nursio Dwiyogo mengatakan bahwa terduga maling itu belum diketahui identitasnya. Polisi kesulitan mengindentifikasi, karena tubuh korban hangus hingga menjadi arang.

Polisi langsung melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa saja yang melakukan pembakaran dan main hakim sendiri. Polisi juga belum mengetahui apakah korban benar-benar maling atau bukan.

“Kami masih belum mendapati satupun warga yang mengaku kehilangan barang akibat dicuri di Dusun Rabasan Kecamata Kwanyar,” ujar AKP Sigit Nursio Dwiyogo.

Namun Tim Reskrim Polres Bangkalan berjanji akan mengungkap kasus pembakaran terduga maling hingga tuntas.

Baca Juga: Maling Kotak Amal Masjid Babak Belur, Motor Dibakar Massa

Untuk kepentingan penyidikan, barang bukti berupa kerangka motor dibawa ke Polres Bangkalan. Sedangkan jasad korban yang menjadi arang dibawa ke kamar mayat RSUD Bangkalan.

 

#malingdibakar #malingmotor #curanmor #bangkalan #madura #polisi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x