Kompas TV regional berita daerah

Kodim 0410 Gelar Vaksinasi Tahap Pertama dan Donor Darah

Kompas.tv - 27 Agustus 2021, 17:29 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Dalam rangka HUT Korem 043 Gatam ke-74 tahun, Satuan Kodim 0410 Kota Bandar Lampung menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 pada Jumat (27/8) pagi ini, sebanyak 1.600 dosis vaksin telah disiapkan dalam gelar vaksinasi yang dilaksanakan di Makodim 0410.

Baca Juga: Brigif 4 Mar/Bs Siapkan 1000 Nasi Kotak Untuk Warga Isoman

Selain vaksinasi, Kodim 0410 juga menggelar aksi donor darah yang diikut sertakan dari Satuan TNI dan masyarakat dengan target terkumpul, yakni 150 kantung darah.

Saat dijumpai, Kolonel Infanteri Romas Herlandes selaku Komandan Kodim 0410 Kolonel Infanteri, menyampaikan bahwa selain menggelar vaksinasi, pihaknya juga turut menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Selain vaksinasi, juga digelar donor darah, apalagi mengingat ketersediaannya di PMI terbatas. Selain itu, kegiatan penyaluran sembako juga dilakukan bagi masyarakat,” Ujar Romas.

Baca Juga: Polda Lampung Bersama Unsur TNI dan Pemerintah, Gelar Patroli Skala Besar Serta Salurkan Bansos

Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar ini, mendapat sambutan baik dari masyarakat. Masyarakat tampak antusias mengikuti arahan dari TNI yang turut mengawasi dengan ketat.  

Masyarakat juga diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, meski telah melakukan vaksinasi Covid-19..

#kodim0410 #vaksinasi #bandarlampung




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x