Kompas TV regional berita daerah

Polda Lampung Bersama Unsur TNI dan Pemerintah, Gelar Patroli Skala Besar Serta Salurkan Bansos

Kompas.tv - 25 Juli 2021, 16:36 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Menjalani Intruksi Kapolri, Polda Lampung bersama Unsur TNI dan Pemerintah Kota Bandar Lampung menggelar Patroli Skala Besar, Jumat (23/7) mala.

Dalam Patroli ini Satuan gabungan yang terduri dari 235 Personel ini dibagi menjadi dua regu untuk melakukan pengawasan aktivitas masyarakat di tengah pemberlakukan PPKM Level Lima di Kota Bandar Lampung.

Selain melakukan Patroli Sekala Besar Polda Lampung juga menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang dinilai ekominya terdampak akibat pandemi covid 19.

Selain itu juga melakukan sosialisasi tentang kedisiplinan penerapan protocol kesehatan yang harus terus dijalan kan oleh setiap masyarakat.

Kabidhumas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad mengatakan bahwa pelaksanaan gelar patrol sekala besar ini juga untuk memberikan sara aman dan ketenangan bagi warga.

Ia juga mengimbau dan mengajak warga untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19 dan masa pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat Level Lima saat ini. 

#ppkmlevellima #patroliskalabesar #poldalampung



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x