Kompas TV regional berita daerah

Terobos Lampu Merah, Suami Istri Kritis Ditabrak Mobil dan Truk

Kompas.tv - 26 Agustus 2021, 11:30 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Pasangan suami istri pengendara motor di Kota Probolinggo Jawa Timur ditabrak minibus dan truk hingga kritis. Kecelakan itu  terjadi karena korban nekat menerobos lampu merah.

Dari rekaman video amatir terlihat suami istri, yakni Firman Hadi dan Dewi Nafisa, warga Mayangan Kota Probolinggo terpental akibat ditabrak mobil dan truk. Keduanya kemudian tergeletak di badan jalan.

Baca Juga: Polisi Gelar Baksos, Beri Bantuan Untuk Penyandang Disabilitas Hingga Korban Kecelakaan

Warga yang melihat kejadian itu langsung mengevakuasi keduanya ke puskesmas terdekat. Kedua korban mengalami luka parah di sekujur tubuhnya dan kondisinya sekarat.

Menurut saksi kejadian, Edi Santoso, kecelakaan itu bermula saat kedua korban mengendarai motor matic dan menerobos lampu merah di perempatan Ketapang. Akibatnya motor korban ditabrak mobil yang dikemudikan Mahfudz dari arah utara ke selatan, tubuh kedua korban pun terpental.

Di saat bersamaan, korban juga dihantam truk trailer yang disopiri Vidiyanto hingga membuat motor korban terseret dan masuk ke kolong truk. Kecelakaan beruntun itu langsung ditangani Satlantas Polres Probolinggo Kota.

 

#Kecelakaan #LampuMerah #SuamiIstri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x