Kompas TV regional berita daerah

Pengunjung Mal di Bandung Bisa Sambil Vaksin

Kompas.tv - 13 Agustus 2021, 13:27 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Bagi anda yang ingin berkunjung ke mal harus memenuhi salah satu syarat yaitu sudah divaksin namun jika anda belum menerima vaksin salah satu mal di kota bandung, menyediakan sentra vaksinasi untuk pengunjung mal seperti apa ketentuannya? Berikut liputan selengkapnya.

Sentra vaksinasi untuk pengunjung mal dan para pegawai ini baru dimulai pada hari kamis 12 agustus 2021 di dua mal di kota bandung dengan total 500 dosis vaksin  seiring diberikannya kembali relaksasi untuk mal dan pusat perbelanjaan di kota bandung dengan kapasitas 25 persen.

Pengelola mal menyediakan sentra vaksinasi bagi pengunjung yang akan berkunjung namun belum divaksin secara gratis syaratnya hanya dengan menunjukan ktp dan tentunya dalam keadaan sehat.

Pelaksanaan vaksinasi di pvj mal ini bekerja sama dengan upt puskesmas sukajadi jika masih banyaknya pengunjung yang belum divaksinpihak puskesmas akan mengajukan penambahan dosis vaksin.

Pihak mal memastikan pelaksanaan vaksinasi  diawasi oleh petugas untuk memastikan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x