Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tangkap Komplotan Begal Bersenjata Tajam

Kompas.tv - 15 Juli 2021, 12:21 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KUDUS, KOMPAS.TV - Aparat Kepolisian Resort Kudus berhasil meringkus komplotan begal yang kerap beraksi dan tak segan melukai korbannya. Bahkan salah satu korban adalah anggota kepolisian yang baru pulang dari kegiatan operasi yustisi.

Tiga tersangka DH, DR dan TH warga Kudus diringkus di rumahnya sedangkan 5 tersangka lainnya masih diburu polisi. Saat melakukan aksi kejahatannya, komplotan begal ini dikenal sadis dan tidak segan melukai para korbannya dengan menggunakan senjata tajam.

Menurut Kapolres Kudus, komplotan ini sudah menjadi incaran aparat Kepolisian Resort Kudus. Setidaknya ada 3 sampai 6 korban yang sudah dibegal oleh komplotan ini dan satu diantaranya merupakan anggota kepolisian.

“Korban terakhir adalah anggota polisi baru pulang dari kegiatan operasi yustisi. Tiga orang kami amankan dan 5 orang lainnya kita sudah mengetahui identitasnya dan masih tahap pengejaran,” kata AKBP Aditya Surya Dharma, Kapolres Kudus.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya para tersangka dikenakan pasal 365 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara. 

#begal #kudus #senjatatajam



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x